Berita

Perpustakaan UNIGA Dikunjungi STIE PGRI SUKABUMI dalam Rangka Studi Banding

PERPUSTAKAAN UNIGA – Pada hari Senin, 18 Oktober 2021, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) PGRI Sukabumi melakukan kunjungan ke Universitas Garut dalam rangka Studi Banding Perguruan Tinggi.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng bersama jajaran pimpinan Universitas Garut di Aula FKOMINFO UNIGA, Jl. Raya Samarang, No. 52A, Tarogong Kaler, Garut.

Ketua STIE PGRI Sukabumi, Agus Sobar, S.E.,M.M menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus saling belajar, “Tujuan dari kunjungan kami ini adalah untuk belajar, khususnya STIE PGRI Sukabumi kepada Universitas Garut, Mudah-mudahan silaturahmi ini kedepannya dapat membangun jalinan kerjasama yang merupakan tuntutan dari program MBKM untuk menjalin kerjasama dengan lembaga dan industri, termasuk dengan Perguruan Tinggi.” Ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan baik Universitas Garut kepada kami dan memberikan kami kesempatan untuk berkunjung kesini. Kami berharap bapak/ibu dari Universitas Garut juga dapat berkunjung ke kampus kami.” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua STIE PGRI Sukabumi juga sempat melakukan sharing dengan Kepala Perpustakaan Universitas Garut terkait Sistem Perpustakaan yang digunakan serta manajemen pengelolaan OJS di Universitas Garut. Sehingga berharap kedepannya dapat terjalin kerjasama. Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengungkapkan terima kasih kepada STIE PGRI Sukabumi yang telah berkenan berkunjung ke Universitas Garut, “Saya berharap kunjungan ini menjadi awal dari silaturahmi dan kerjasama kita kedepannya, saya sangat menantikan kesempatan untuk bisa berkunjung langsung ke STIE PGRI Sukabumi.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button